Sabtu, 24 Maret 2018

Telah hadir Laptop Gaming Murah dengan NVDIA GTX1050 4 GB


Saat ini, Laptop gaming di Indonesia semakin menarik saja pilihan produknya. Selain dikarenakan modal yang mahal untuk build PC, inovasi para vendornya juga mengagumkan, salah satunya adalah ASUS. Bagi kamu yang lagi nyari laptop gaming murah dengan NVIDIA GTX1050 4 GB, maka produk ASUS ini jawabannya.
Pada beberapa waktu lalu, tepatnya di awal tahun 2018, ASUS secara resmi memperkenalkan deretan laptop gaming terbarunya. Namun sayang, di saat itu ASUS belum menyuguhkan pilihan yang bersahabat dengan kantung banyak orang.
Rupanya, saat itu ASUS telah memiliki perangkat yang saya maksud di atas. Namun, entah kenapa pihaknya belum mau memunculkannya. Nah, barulah kemarin vendor asal Taiwan tersebut menunjukan laptop gaming murah dengan NVIDIA GTX1050 4 GB, yakni ASUS FX503 kepada saya.
Selain kartu grafis yang gahar, di dalam laptop tersebut rupanya juga telah tersemat deretan prosesor yang galak. Seperti apa sih ASUS FX553VD? Berikut ulsannya.
 laptop gaming murah dengan NVIDIA GTX1050
Walau bukan hadir dari seri ROG, ASUS rupanya tetap menyuguhkan desain yang galak pada FX503. Pasalnya, perangkat tersebut memiliki penampilan yang lebih dari cukup untuk disebut sebagai laptop gaming.
Laptop yang menjadi penerus dari FX553 tersebut hadir dengan dibalut warna abu-abu gelap yang sangat menggoda mata. Dengan demikian, laptop tersebut terlihat menggunakan bahan metal, walaupun hanya terlihat saja.
Tidak hanya itu, desain yang dimiliki oleh FX503 juga sedikit lebih tipis dibandingkan dengan pendahulunya. Ketipisan yang dimilikinya tersebut membuat laptop gaming murah dengan NVIDIA GTX1050 4 GB tersebut berpenampilan elegan.
Secara rinci, laptop berlayar Full HD 15,6 inci ini memiliki berat 2,5 kg, dengan ketipisan 2,4 cm. Soal ukuran kelilingnya, laptop gaming murah dengan NVIDIA GTX1050 ini berdimensi 384 x 262 x 24 mm.
Kesan gaming semakin kental saat melihat bagian keyboard dari FX553 ini. Pasalnya, ASUS selain menyematkan full Keyboard (dilengkapi dengan numpad), pihaknya turut melengkapi dengan backlit merah.
ASUS FX553 hadir sebagai laptop yang berukuran layar 15,6 inci. Layar perangkat tersebut rupanya telah menggunakan teknologi IPS. Adapun resolusi yang ditawarkannya adalah Full HD (1920 x 1080).
Dengan demikian, laptop itu telah mampu menyuguhkan display yang mengagumkan. Kamu yang gemar menonton film atau bermain game dengan resolusi tinggi pun sudah pasti akan dimanjakan dengan ASUS FX553.



0 komentar:

Posting Komentar