Senin, 09 April 2018

Inilah Smartphone Spesifikasi Ciamik di Bawah Rp 2 Juta

Kecenderungan orang Indonesia saat ini ketika hendak membeli smatrphone adalah dengan melihat harga, kemudian baru spesifikasi. Jika keduanya sudah cocok dan dirasa pas, maka langsung dibeli.
Pada dasarnya sulit sekali menemukan smartphone yang murah tapi spesifikasi keren. Tapi sulit bukan berarti tidak ada, bukan? Nah, kali ini kami akan membantu kamu yang ingin membeli smartphone Android dengan harga murah di bawah Rp 2 juta tapi dengan spesifikasi yang keren.

Xiaomi Redmi Note 5A


Xiaomi memiliki jagoan yang bisa dibilang bakal merajai penjualan mereka di kuartal kedua tahun ini. Dengan merilis Redmi Note 5A, smartphone ini diperkirakan bakal banyak penggemar lantaran harganya yang hanya Rp 1,4 juta.
Xiaomi Redmi Note 5A mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas 2GB dan memori internal 16GB. Cukup lumayan untuk harga yang memang murah. Layar HD smartphone ini berukuran 5,5inci. Yang menarik adalah perangkat ini sudah berjalan menggunakan sistem operasi Android generasi ke-7 Nougat.
Kamera yang terpasang di bagian belakang cukup keren dengan sensor 13MP. Sedangkan kamera depan juga cocok untuk penggila selfie dengan sensor 5MP.
Lebih menarik lagi, baterai dari Xiaomi Redmi Note 5A ini lebih besar dari Samsung Galaxy S9, yang mana menggunakan baterai berkapasitas 3080mAh. Sedangkan kita tahu S9 hanya menggunakan baterai 3000mAh. Hampir dipastikan daya tahan baterainya juga sangat kuat.

Oppo A71

Oppo A71 memiliki spesifikasi yang lebih bagus dari dua daftar sebelumnya. Diketahui, Oppo A71 memiliki layar HD berukuran 5,2inci. Layar 5,2inici ini dikenal sebagai layar yang ideal karena tidak terlalu besar namun tidak juga terlalu kecil.
Oppo A71 menggendong sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 450. Namun ada juga varian MediaTek MT6750. Smartphone ini memiliki kapasitas RAM sebesar 2GB dan memori internal 16GB. Cukup lumayan, bukan? Untuk penggunaan sehari-hari tentunya tidak akan mengecewakan.
Seperti dua daftar sebelumnya, Oppo A71 juga memiliki kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Untuk harga sendiri memang tidak sampai menyentuh angka Rp 2 juta, tapi berada di titik Rp 1,9 juta.
 

0 komentar:

Posting Komentar