Sabtu, 30 April 2011

Emulator PS2 Plus Bios Complete


Selamat pagi semua yang setia dengan IT ZONUF kali ini saya akan share tentang Emulator PS2 Plus Bios Complete. kali ini ane ngeshare ini karena ada yang request tentang Emulator PS2 Plus Bios Complete. apa sich kegunaan software ini  Emulator adalah software atau aplikasi yang dapat mengemulasikan (memainkan) game playstation baik PS maupun PS2 pada PC dengan syarat spesifikasi komputer yang dibutuhkan harus memenuhi kebutuhan emulatornya (baik emulator PS maupun PS2)
1. Spesifikasi komputer
Prosesor: Minimum dual core (Recommend core2duo)
VGA : Minimum Gforce 6600 atau ATi Radeon X1300
RAM : Minimum 512MB (windows XP) atau 1GB (windows 7)

2. File pendukung
pastikan di komputer sobat telah terinstal  Net Framework
yaudah gak usah basa basi langsung saja nich linknya

http://www.4shared.com/file/cS1Vc6oy/Ps2Emu_BY_IT_ZONUF.html


oh ya bro password winrarnya www.zonuf32.blogspot.com

semoga bermanfaat 
Salam IT ZONUF

 

5 komentar:

bro...klo procesornya pentium kmungkinan bsa gk??

kemungkinan bisa hanya 65 %

net framework tuch apa brow ???
tolong dunk kasih linknya sekalian ..
THANK'S

Ijin Make emulatornya untuk memainkan game ps2 di pC gue sob.. thanks you.

gan ko di komputer saya ngelag terus ya terus selalu not responding?kenapa tuh tolong pencerahannya thx

Poskan Komentar