Senin, 26 Maret 2018

inilah Cara Mengaktifkan LTE 4G Zenfone AR ASUS

pada Kali ini admin Dunia Android akan memberikan Tips Mengaktifkan jaringan 4G di ASUS Zenfone AR. Ponsel premium buatan vendor smartphone kelas atas yaitu ASUS ini memang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya, apalagi dengan addanya fitur Augmented reality yang menjadikan produk ini menjadi andalan dari beberapa tipe yang keluar sebelumnya.
Di seri Zenfone AR ini sudah dibekali dengan sensor Gyroscope sehingga permainan game serta proses menonton film dengan teknologi 3 Dimensi menjadi lebih asik. Beberapa keunggulan yang dibawa ASUS Zenfone AR ini sudah tergolong hebat dan menarik perhatian konsumen. Zanfone AR dibekali layar 5,7 inch berteknologi Amoled Corning Gorilla Glass 4 juga dibekali dengan chipset 821 Snapdragon dan bersistem Android versi Nougat 7.0

Mengaktifkan jaringan 4G ASUS Zenfoe AR

Untuk segi performa camera, Zenfone AR sudah dibekali dengan kamera depan 8 MP dan kamera belakang beresolusi tinggi yaitu 23 MP. Kecepatan kinerja prosesor juga didukung dengan adanya RAM 6 DAN 8 GB (menurut jenis bundle pembelian).

Untuk urusan jaringan ASUS tipe AR ini sudah mendukung kualitas Signal LTE 4G yang tentunya mempunyai kecepatan yang jauh diatas 3G. Apa lagi sekarang ini di Indonesia masih jarang pengguna Paketan 4G walau sudah memakai ponsel berkualitas sinyal LTE, maklum terkendala harga yang terlalu tinggi.

Karena ASUS Zenfone AR sudah dibekali teknologi LTE Cat 12 600/75 Mbps maka tidak hayal lagi kalau kecepatan berinternet akan lebih terasa kencang tanpa ada halangan koneksi.

Dan untuk mengaktifkan jaringan 4G di HP ASUS Zenfone seri AR sebenarnya mudah sekali, silahkan masuk ke menu pengaturan dan masuk ke opsi 'menu lainnya', kemudian pilih jenis jaringan dan anda akan melihat beberapa opsi yang bisa dipilih, silahkan pilih 4G LTE Only bila memang ingin hanya menggunakan jaringan 4G untuk mengakses data yang sudah anda paketkan sebelumnya.

Nah, sudah bisa aktif bukan signal internet 4G di ASUS Zenfone AR-nya?, Selamat menikmati sinyal generasi terbaru pengganti 3G dengan koneksi data internet yang super kencang.

0 komentar:

Posting Komentar