Kamis, 22 Maret 2018

Pola HP Advan terkunci? Ini solusinya

Pola HP Advan terkunci? Ini solusinya

Demi menjaga keamanan dan kenyaman saat menggunakan ponsel, pastinya semua merk ponsel memiliki sistem security salah satunya menggunakan pola sebagai pengunci layar Hp agar tidak mudah digunakan oleh orang lain. Hal ini yang juga terjadi pada Hp advan, dengan begitu hanya andalah yang dapat membuka dan menggunakan Hp advan milik anda. Namun apa jadinya jika anda sendiri lupa kunci pola Hp Advan? tentu anda pun tidak bisa menggunakan Hp anda dan satu-satunya cara untuk membuka pola kunci advan ialah dengan melakukan factory reset.
Membuka pola kunci Hp advan memang agak susah, karena tidak adanya tombol untuk mereset ulang pola sehingga andapun harus menggunakan jalan pintasnya yakni dengan melakukan factory reset. Factory reset adalah tindakan yang dilakukan untuk mengatasi berbagai masalah pada ponsel, bukan hanya Hp advan saja, anda juga bisa memanfaatkan factory reset untuk mengatasi hp lainya yang bermasalah.
Hasil gambar untuk hp advan

Cara Membuka Kunci Pola Advan Lewat Menu Recoveri Mode

1. Perlu anda ketahui, untuk melakukan factory rset membutuhkan waktu yang cukup lama hingga bermenit-menit, maka dari itu usahakan Hp Advan milik anda memiliki daya minimal 50%, karena jika kurang maka akan membuat Hp advan anda gagal reset. Jika daya kurang sebaiknya charger dulu sampai batas minim.
2. Setelah itu, silahkan anda matikan Advan milik anda, kemudian tekan dan juga tahan TombolVolume Up + Tombol Power bersama-sama hingga Advan masuk pada menu recovery mode.
3. Setelah itu silahkan anda pilih menu wipe data/factory resetberikutnya pilih  yes – delete all user data kemudian tunggu hingga Hp Advan anda selesai wifing data.
4. Langkah terakhir silahkan anda pilih reboot systeam now, dan tunggu hingga proses restart selesai.

Seperti itulah informasi yang dapat kami bagikan kali ini. Nah bagi anda yang memiliki permasalahan seperti diatas terkait di Hp Advan milik anda, silahkan anda gunakan tutorial ini. Semoga berhasil.


0 komentar:

Posting Komentar