Selasa, 03 Januari 2012

USB disk Security 6.104



     Sudah lama tidak share dikarenakan lagi perbaikan system blog. oke sekarang saya akan share USB disk Security  6.104. Pasti kalian sudah tau apa itu USB Disk Security adalah merupakan salah perangkat antivirus yang sering digunakan untuk memproteksi autorun dari USB drive seperti Flashdisk, Hdd Portable atau Storage apapun yang menggunakan Port USB sebagai media transfernya (proteksi ke-3 setelah antivirus Aviken dan Nod32. USB Disk Security telah secara khusus dirancang untuk bekerja efektif terlepas dari tingkat keahlian pengguna komputer.

      Fitur:

- Tercepat di dunia dan terkecil perangkat lunak antivirus
Dengan USB Disk Security, maka tidak perlu mengorbankan kecepatan untuk deteksi dan pemindaian. Bandingkan perangkat lunak antivirus dan Anda akan menemukan bahwa USB Disk Security adalah jauh salah satu aplikasi terkecil dalam industri. Sebagai contoh, v5.0 USB Disk Security installer hanya 1 MB. Program ini menggunakan kurang lebih 1 sampai 7 MB RAM.

- 100 kompatibel dengan semua perangkat lunak%
Ketidaksesuaian antara program antivirus adalah satu masalah. Pada sebagian besar kasus, menginstal dua program antivirus dari vendor yang berbeda pada satu mesin (untuk perlindungan meningkat) secara teknis tidak mungkin, karena dua program akan mengganggu fungsi masing-masing. Namun, USB Disk Security is 100% kompatibel dengan semua perangkat lunak, termasuk Windows Vista.

- Mudah digunakan
USB Disk Security telah secara khusus dirancang untuk bekerja efektif terlepas dari tingkat keahlian pengguna komputer. Hanya instal dan melupakannya.


     Ini sebenarnya hampir sama yang telah saya posting kemarin tentang USB DISK SECURITY  dan ini hanya merubah versinya.

    Ini Link buat Downloadnya

http://www.4shared.com/rar/IfXdvcvw/USB_Disk_Security_610432.html




Semoga Bermanfaat
Salam IT ZONUF

0 komentar:

Posting Komentar