Jumat, 04 Maret 2011

PCMAV 4.7


Helo agan2 blogger setia IT ZONUF, kali ni aku akan share tentang antivirus indonesia yaitu PCMAV 4.7. bulan maret telah tiba dan PCMAV pun meng update versinya terbaru yaitu versi 4.7. sebenarnya sich PCMAV ni tidak gratis tetapi kalian harus beli majalah PC MEDIA.

Salah satu kelebihan dari PCMAV dibandingkan dengan antivirus local ataupun luar negeri lainnya ialah hampir semua Virus yang telah dikenalinya (terdapat dalam database) telah ditanamkan Removal engine
dan dirancang untuk bekerja secara hati-hati dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi, sehingga sistem/file/dokumen penting Anda yang telah terserang virus dapat dipulihkan secara sempurna tanpa khawatir risiko kehilangan atau kerusakan pada file/sistem tersebut.

Selain menggunakan engine antivirus-nya sendiri, PCMAV juga dapat digabungkan dengan engine dan Database dari ClamAV sebagai plug-in sehingga dapat mengenal virus lebih banyak lagi serta memperkuat hasil pendeteksian-nya. Tapi perlu diingat sesuai dengan pengalaman penulis sendiri, bahwa virus yang dikenali dari database ClamAV tidak terdapat Removal engine khusus untuk membersihkan virus secara menyeluruh seperti halnya virus yang memang dikenali melalui database engine PCMAV sendiri.

mungkin bagi agan agan yang mu download ni linknya


http://www.4shared.com/file/AKFPRRbZ/PCMAV_47_By_IT_ZONUF.html



semoga bermanfaat

salam IT ZONUF





0 komentar:

Posting Komentar