Rabu, 02 Maret 2011

AVG Internet Security 2011 Full Version


Helo agan2 sebelum ane pergi ke sekolah ane, mu share AVG Internet Security 2011  ni mungkin bisa bantu proteksi komputer agan2 yang baek dan ini juga mempunyai banyak vitur.

AVG Internet Security 2011 11.20.3152 ini berbeda dengan AVG Free maupun AVG Antivirus & Firewall. Perbedaan yang paling mencolok adalah di versi Internet Security, terdapat satu fitur bernama AVG Identity Protection. Fitur ini
berfungsi untuk menyimpan informasi pribadi anda seperti username, password, ID, maupun yang lainnya dari pengetahuan orang lain yang tidak bertanggung jawab di dunia maya. Karena dengan embel-embel Internet Security, tentu antivirus ini menyediakan fasilitas Anti-Spam yang dapat mencegah para spammer menyerang komputer anda.

Selain dua diatas, ada satu lagi fitur yang tidak dimiliki AVG Anti-Virus yang biasa, yaitu System Tools.
Mungkin sekarang sudah banyak orang yang beranggapan bahwa antivirus buatan AVG sudah tidak direkomendasikan untuk di gunakan pada sebuah komputer karena terlalu sensitifnya proteksi yang dilakukan olehnya. Sebenarnya hal itu dibuat secara sengaja agar dapat melakukan proteksi secara ketat sehingga tidak ada satupun virus yang lolos dan masuk ke sistem anda. Nah, bagaimana solusinya? Solusinya adalah jika anda tahu sebenarnya di AVG ada fasilitas atau fitur Exception. Dengan fasilitas ini anda dapat mengecualikan file atau format file tertentu agar tidak dihapus oleh antivirus ini. Anda tinggal masukan ke bagian Whitelist, sehingga AVG akan melakukan skip untuk melakukan action pada objek tersebut.

AVG Internet Security 2011 11.20.3152 memiliki perlindungan atau sistem proteksi berlapis sehingga dapat melindungi anda sewaktu sedang terhubung ke internet. AVG tidak akan membuat sistem anda menjadi lambat ketika anda menggunakannya. Dengan fasilitas Firewall nya, seorang hacker tidak akan dapat melihat isi dari komputer anda. Satu teknologi AVG adalah peningkatan kecepatan pada proses scanning hingga 50%. Antivirus ini dapat menandakan file yang tergolong aman sehingga tidak perlu dilakukan scanning lagi hingga ada perubahan terhadap struktur file tersebut. Satu lagi, AVG versi ini sudah bersifat multilanguage pada paketnya, sehingga terdapat banyak bahasa termasuk bahasa indonesia.

Di situs resminya, AVG Internet Security 2011 11.20.3152 dijual dengan harga 400rb-an untuk 1 tahun dan 600rb-an untuk pemakaian 2 tahun. Namun, di potingan ini anda dapat men-download AVG Internet Security 2011 11.20.3152 secara gratis

gak usah lama2 gan nich linknya yang bagi mu download

link AVG Internet Security 2011

link Serial AVG Internet Security 2011

pass: www.zonuf32.blogspot.com
semoga bermanfaat
salam IT ZONUF

0 komentar:

Posting Komentar